The Seven Deadly Sins: Grand Cross APK

The Seven Deadly Sins: Grand Cross APK adalah game role-playing untuk Android dengan gameplay berbasis giliran dan warna baru. Anda akan segera tertarik dengan kisah mendebarkan, bersama dengan putri cantik Elizabeth. Tantangannya ada di depan, dan apakah Anda siap untuk menjelajah?

Memperkenalkan The Seven Deadly Sins: Grand Cross

The Seven Deadly Sins: Grand Cross APK

Tidak dapat dipungkiri bahwa Netmarble merupakan salah satu developer game ternama di platform mobile. Sebagian besar produk mereka yang diluncurkan di pasar menerima ulasan yang sangat tinggi, dan buktinya adalah sebagian besar dari mereka menerima gelar Pilihan Editor Google Play.

Baru-baru ini, beberapa proyek mereka telah dirilis, KOONGYA Draw Party. Namun, bukan itu yang ingin saya sebutkan dalam artikel ini, melainkan Tujuh Dosa Mematikan: Salib Besar. Nantikan bagian artikel selanjutnya untuk mengetahui apa yang ditawarkan game ini.

alur cerita

Tujuh Dosa Mematikan: Salib Besar terjadi di Kerajaan Singa, era di mana manusia dan makhluk purba dari 3000 tahun yang lalu hidup berdampingan. Saat kekuatan makhluk-makhluk ini menjadi lebih menonjol, mereka cenderung mendominasi, dan para Ksatria Suci dari kerajaan Singa berusaha membantu mereka mencapai tujuan mereka. Meragukan bahaya yang akan segera terjadi, Putri Elizabeth melarikan diri dari sini untuk mencari bantuan. Dia bertemu pahlawan muda Meliodas, kapten kelompok Tujuh Dosa Mematikan, dan terjebak dalam perjalanan mengubah nasib dunia.

Gameplay

Setelah adegan cerita pengantar pertama, Anda akan memainkan peran Meliodas dan mulai menjelajahi dunia. Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk mengalahkan orang-orang jahat, yang ingin menyakiti Liones dan dunia. Namun, kami akan melakukan pendekatan secara perlahan untuk dapat menangkap ritme permainan, karena tantangan akan muncul secara bertahap. Pertama, selesaikan instruksi dari sistem. Mereka akan menunjukkan kepada Anda bagaimana fitur utama, sistem karakter, tugas, atau cara menyerang monster.

Tujuh Dosa Mematikan: Grand Cross memiliki gameplay berbasis giliran. Pada giliran Anda, Anda akan menggunakan kartu untuk melakukan suatu tindakan. Itu bisa menyerang, menggunakan keterampilan untuk memulihkan kesehatan atau meningkatkan pertahanan untuk rekan satu tim. Netmarble telah merancang tim pahlawan yang memiliki keunggulan khusus di medan perang. Dan di masa depan, Anda dapat merekrut mereka ke dalam skuad Anda.

Tentu saja, musuh dapat melakukan hal yang sama. Perang antara kedua kubu berlanjut sampai pasukan benar-benar dimusnahkan. Jika Anda menang, Anda akan mendapatkan pengalaman untuk naik level. Dalam kasus lain, Anda masih akan mendapatkan pengalaman, tetapi lebih sedikit dan Anda dapat memulai pertempuran lagi.

karakter

Seperti yang sudah diperkenalkan sebelumnya, The Seven Deadly Sins: Grand Cross memiliki deretan hero yang bisa kamu rekrut ke dalam squad. Mereka istimewa, dan saya akan mengungkapkan kepribadian setiap orang, dan mungkin ini membantu Anda untuk mengeksplorasi kemampuan yang dapat dibawa oleh masing-masing orang.

Elizabeth & Hawk: Putri ketiga dari kerajaan Liones dan seekor babi berbicara bahasa manusia. Mereka adalah pasangan. Sang putri cantik memiliki jiwa yang murni, dia bertujuan untuk kebaikan dunia ini. Yang lainnya adalah pekerja keras, bekerja di bar pemimpin Meliodas.

Meliodas: Seorang pemimpin yang berbakat. Dia memiliki penampilan seperti anak kecil, tetapi kuat, dapat diandalkan, dan saat ini menjalankan pub Boar Hat.

Diane: Seorang gadis dengan penampilan yang bagus. Meski begitu, jiwanya polos dan memiliki kepribadian yang naif. Tapi jangan berpikir bahwa Anda bisa menggertaknya!

Larangan: Pria abadi memiliki wajah dingin dan memiliki kemampuan untuk mencuri. Tapi, dia tidak pernah memikirkan keuntungan pribadi tetapi hanya mencuri barang-barang yang bukan miliknya.

Raja: Seorang pria yang sensitif. Dia memiliki perasaan untuk Diane tetapi tidak pernah mengungkapkannya.

Gowther: Gadis itu memiliki penampilan yang tidak biasa. Dia sering berbicara tentang hal-hal aneh, terkadang membingungkan dan kepribadian yang tampaknya tidak sensitif dengan hal-hal di sekitar mereka.

Akhirnya, Merlin – seorang pesulap hebat. Dia bisa menggunakan sihir dan ini sangat membantu pasukan Tujuh Dosa Mematikan.

Bangun taktik Anda

Gim role-playing berbasis giliran yang biasanya taktis. Tujuh Dosa Mematikan: Grand Cross tidak keluar dari kasus ini, dan Anda harus banyak berpikir untuk menang.

Setiap kartu memiliki peran. Beberapa kartu yang bekerja sama akan membawa beberapa efek ke tim. Terkadang serangan lebih kuat, atau menyebabkan musuh menjadi lamban dan defensif menurun. Kesulitan tidak hanya datang dari para ksatria suci tetapi juga kehadiran para Bos. Mereka lebih besar, lebih kuat, dan lebih pintar. Jadi jangan berharap serangan acak akan menang seperti cara Anda mengalahkan beberapa monster di awal permainan ini.

grafis

Berbicara tentang grafis, Netmarble tidak pernah membiarkan pemain mengeluh bahwa kualitasnya buruk, atau kurangnya kegembiraan karena efeknya yang tidak cukup baik. The Seven Deadly Sins: Grand Cross membangun grafis berdasarkan tema Anime / Manga. Dan terlebih lagi, pengembang telah bermitra dengan penerbit buku komik Kodansha, sehingga mendapat lebih banyak dukungan. Karakter dirancang secara detail, efek yang indah, warna-warni, dan akan menyenangkan setiap pemain cerdas. Mereka bekerja dengan lancar, terkadang Anda akan merasa seperti film dengan adegan pertempuran yang sangat sengit.

https://reliancerobopds.co.id