Gamer Meningkat di Masa Pandemi, Bisnis Top Up Makin Menjanjikan

Di masa pandemi, peminat game semakin meningkat. Peningkatan ini dibarengi dengan peningkatan keuntungan pada bisnis komplementer.

Nandi Fermancia, pendiri TopUpGameShop.com, mengaku bisnisnya meningkat drastis di masa pandemi ini.

Gamer Meningkat di Masa Pandemi, Bisnis Top Up Makin Menjanjikan

“Selama pandemi ini, keuntungan meningkat hingga 30 persen. Dalam sehari saya bisa menyelesaikan ratusan pesanan,” katanya dalam keterangan resminya.

Menurut Nandy, peningkatan peminat game di masa pandemi ini bergantung pada kebosanan dan waktu luang.

Karena aktivitas di luar ruangan sangat terbatas, tidak mengherankan jika orang mengubah aktivitasnya menjadi permainan.

“Perkembangan sangat penting dalam beberapa tahun terakhir karena epidemi. Banyak orang dewasa dan anak-anak menghabiskan waktu mereka setiap hari untuk bermain game karena mereka mungkin bosan di rumah, tidak melakukan apa-apa,” katanya.

Bermain game membutuhkan fitur yang lebih tinggi sehingga Anda dapat menikmati banyak fitur premium seperti pakaian khusus dan senjata.

Memberikan kemudahan bagi pembeli untuk mengisi ulang pulsa melalui TopUpGameShop.com karena prosesnya yang otomatis dan praktis.

Situs ini menyediakan berbagai jenis pembayaran yang mudah, baik melalui mini market terdekat, BCA, OVO, DANA dan masih banyak lagi.

Di Instagram, @TopUpGameShop.id juga memberikan informasi tentang hadirnya fitur-fitur baru di dalam game.

Nandi sering membuat event atau promosi lainnya karena ingin menjadi tambahan jasa pengiriman yang dikenal di seluruh Indonesia tentunya juga aman, murah, cepat dan terpercaya.

“Saya yakin perkembangan dunia game ke depan akan semakin ramai dengan jumlah anak muda di Indonesia. Saya berharap TopUpGameShop menjadi layanan pengemasan game online terbaik, terbesar dan termurah serta dikenal oleh seluruh gamer Indonesia, ” dia menyelesaikan pada artikel https://audiopromedia.co.id/.