199+ Bio WA Cuek Aesthetic, Simbol, Kekinian Singkat Terbaru

Buat kalian yang punya kepribadian cuek pasti akan kesulitan deh membuat bio whatsapp, untuk itu gue akan rekomendasiin beberapa bio WA cuek aesthetic.

Jadi meski terlihat cuek bio yang kalian tambahkan bisa terlihat lebih aesthetic dibanding dengan pengguna lainnya, hehe.

Hmm pada tertarik gak nih gengs??

Pasti beberapa diantara kalian ada yang bingung, sebenernya apa sih kegunaan memasang bio wa?

Jadi, bio whatsapp sendiri digunakan agar kita bisa mengetahui kepribadian dari seseorang tersebut.

Maka dari itu kalian harus pintar – pintar membuat bio wa agar tampak unik dan menarik meskipun dengan kata yang singkat.

Berhubung merangkai kata – kata untuk bio itu tidaklah mudah, maka kali ini gue akan memberikan kumpulan bio yang bisa langsung digunakan.

Penasaran?

Oke kalo gitu langsung aja check it out gengs!

Referensi Bio WhatsApp Cuek Yang Jarang Digunakan

Referensi Bio WhatsApp Cuek Yang Jarang Digunakan

Pada kesempatan kali ini gue udah sediain beberapa referensi bio wa cuek aesthetic yang bisa kalian gunakan dengan mudah.

Biar gak makan waktu, mending langsung aja yuk kalian simak pembahasan yang ada di bawah ini.

Kumpulan Bio WA Cuek Singkat & Jelas

Buat kalian yang punya kepribadian cuek, gue saranin mending masang bio whatsapp dengan kata – kata di bawah ini deh.

  • To the point aja.
  • Jangan drama.
  • Sukses butuh proses.
  • Tunggu bentar bisa?
  • Lagi sariawan.
  • Gak buka tanya jawab.
  • Enjoy aja.
  • Ayo bangkit!
  • Kita pasti bisa.
  • Lagi gak buat bio.
  • Nulis apa ya?
  • Sedang sibuk.
  • Sekolah dulu bro.
  • Off sehari.
  • Berfikir positif.
  • Jangan mengeluh.
  • Profil tanpa filter.
  • Cobaan berat banget.

Kumpulan Bio WA Bahasa Inggris Kekinian

Meskipun cuek, kalian juga tetep bisa menggunakan bio wa dengan bahasa inggris yang sangat kekinian lho gengs!

Contohnya kayak kata – kata berikut ini.

  • Never give up.
  • If you know, you know.
  • Be your best.
  • We can’t relate.
  • Life is a choice.
  • I can fly!
  • Self rewards.
  • XOXO
  • Hey you. I love you.
  • Baby, all I need is you.
  • Thank you, next.
  • Don’t tempt me
  • Long time no see.
  • Break your limits
  • Stop looking for love.
  • I’m sorry for the honesty.
  • Stay positive.
  • 99% full energy

Kumpulan Bio WA Bahasa Korea Keren

Nah, buat kalian yang pecinta drama korea atau kpop pasti kumpulan bio wa yang udah gue siapin di bawah bakalan cocok banget deh.

  • Annyeong haseyo = Apa kabar? 
  • Kamsahamnida = Terimakasih. 
  • Yeoboseyo = Hello.
  • Neoreul bogo sipeo = Aku kangen kamu. 
  • Saengsin chukha hamnida = Selamat ulang tahun.
  • Olaenmaniya = Lama tidak berjumpa.
  • Hwaiting = Semangat.
  • Mianhamnida = Maaf. 
  • Ne = Ya.
  • Saranghae = Aku cinta kamu.
  • Aniyo = Tidak. 
  • Oneul jeulgheoweoseoyo = Hari ini menyenangkan. 
  • Cheongmalimnikka? = Benarkah?

Kumpulan Bio WA Cuek Unik Dan Menarik

Selain kata – kata diatas, kalian juga bisa nih coba salah satu kumpulan bio whatsapp cuek yang memiliki kesan unik dan menarik.

Berikut kata – kata yang bisa gue rekomendasikan untuk kalian.

  • Enaknya ngapain yah?
  • Sssttt berisik.
  • Emang kamu sepenting itu?
  • Bismillah kaya.
  • Liatin apa sih?
  • Gak mau munafik.
  • Jangan dibaca.
  • Otw pulang
  • Kamu berhak bahagia, tapi sama aku.
  • [ sedang mengetik ]
  • Jadi gini..
  • Ciee nungguin ya?
  • Gue cantik gini.
  • Mimpi setinggi langit.
  • Serius nanya.
  • Beban negara.
  • Jomblo nih, senggol dong.

Kumpulan Bio WhatsApp Cuek Lucu Bikin Ngakak

Kata siapa orang cuek gak bisa buat bio lucu yang bisa bikin ngakak orang lain? pastinya bisa dongg gengs.

Kalo gak percaya, coba deh ide bio wa yang ada di bawah ini.

  • Makanan favorit kamu pasti temen ya?
  • Lagi gak open BO nih.
  • Orangnya tertutup, terbuka kalo mandi aja.
  • Open VCS nih boss (Video Call Sholawat).
  • Hidup memang keras. kalo mau lembek di presto aja.
  • Tetaplah bermalas – malasan, oke?
  • Yaelah kepo amat lu.
  • Hobi ghibah, cita – cita sukses.
  • Tetaplah menyerah, jangan semangat.
  • Kalo ada orang lain, kenapa harus gue.
  • Nyari dosa mah gampang, nyari duit yang susah.
  • Ayo dong ketawa, biar lucu.
  • Aktif tiap hari, kecuali hari kiamat.
  • Lagi nemenin cimoy beli cilok.
  • Walaupun wajahku kaya babi, can you call me baby?

Kumpulan Bio WhatsApp Simple Islami 

Untuk kalian yang beragama islam dan ingin menambahkan bio whatsapp yang sedikit religius, maka bisa melihat beberapa rekomendasi berikut ini.

  • Musuh terbesarmu adalah diri sendiri.
  • Jangan lupa ucapkan MasyaAllah Tabarakallah.
  • Perbaikilah sholatmu, maka Allah akan memperbaiki rezekimu.
  • Jangan memandang seseorang dari keburukannya, tapi cobalah lihat dari sisi baiknya.
  • Berserah diri hanya kepada Allah SWT.
  • Jadilah pribadi yang lebih baik lagi kedepannya.
  • Jangan sungkan – sungkan untuk mengadu kepada Allah.
  • Egomu adalah musuhmu.
  • Di Setiap cobaan pasti ada hikmahnya.
  • Setiap makhluk yang hidup pasti akan mati.
  • Dalam hidup tidak ada yang namanya kesalahan, yang ada hanyalah pelajaran.
  • Manusia akan menghargai hasil, namun Allah akan selalu menghargai prosesnya.

Kumpulan Bio WhatsApp Cuek Simbol Aesthetic

Menggunakan simbol juga dapat kalian jadikan alternatif jika bingung harus merangkai kata ataupun kalimat yang tepat untuk sebuah bio wa.

  • ˏˋ°•*⁀➷
  • ⊱┊
  • ꒰ ꒱
  • ˗ˏˋ ´ˎ˗
  • ༊*·˚
  • *・῾ ᵎ⌇ ⁺◦
  • : ̗̀➛
  • ‗ ❍
  • ✧˖*°࿐
  • *・῾ ᵎ⌇ ⁺◦ 
  •  ✧.*
  •  ` ੈ˚ ★
  • ❥•°❀°•༢
  • ➶ 
  • ↳ ♡₊˚.
  • ˚◞♡   ⃗
  • *ೃ༄
  • ◛⑅·˚ ༘ ♡
  • ﹋﹋﹋
  • °•*⁀➷
  • ❝ ❞ ✧ ೃ༄
  • ⋆ ☄.
  • ·˚ *
  • ➮.; °❀

Itu dia beberapa contoh bio wa cuek kekinian rekomendasi dari officegoods.id yang bisa kalian masukkan ke dalam profil whatsapp.

Jika diantara kata, kalimat maupun simbol diatas ada yang kalian suka. Maka bisa langsung tekan yang lama saja untuk menyalin.

Lalu berikutnya paste pada fitur bio yang ada di aplikasi whatsapp deh, mudah kan?

Artikel Terkait Lainnya :