300+ Bio IG Aesthetic (Instagram) Yang Keren Dan Menarik

Penggunaan Bio IG Aesthetic memang sedang menjadi trend yang tengah hits di kalangan anak muda belakangan ini.

Hal ini didasari karena dengan menambahkan bio yang aesthetic, akun instagram yang mereka punya bisa jadi lebih menarik.

Tak hanya itu saja, namun trend ini sendiri pun sudah diikuti oleh para influencer/selebgram terkenal yang memiliki banyak followers.

Maka dari itu kalian jangan kaget kalo banyak pengguna IG yang mulai berlomba – lomba untuk membuat bio mereka beda dibanding dengan yang lain.

Kalo kalian sendiri gimana nih gees, apakah sudah mengikuti trend ini?

Buat yang belum, alasan nya kenapa nih? 

Apa kalian kesulitan untuk menyatukan kata/kalimat yang agar tampak menarik?

Nah jika iya, kalian gak perlu khawatir karena kali ini gue akan memberikan beberapa ide Bio IG Aesthetic yang bisa ditiru.

Atau mungkin mau langsung kalian salin dan gunakan? tentu saja boleh dongg.

Yuk langsung aja kalian cek di bawah ini!

Ide Bio IG Aesthetic Keren Terbaru

Supaya bio instagram kalian bisa tampak lebih keren dibanding dengan yang lain, sebaiknya mencoba ide bio berikut ini deh.

  • Sedang mengupdate diri sendiri.
  • Kecerdasan datang saat kamu tidak merasa takut.
  • Tekanan membuat orang menjadi berfikir dan berproses.
  • Sukses bukanlah suatu tujuan, tapi sebuah perjalanan.
  • Tetaplah tersenyum karena hidup adalah anugerah terindah.
  • Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, maka akan ada pintu lainnya yang terbuka.
  • Kamu cukup jadi dirimu sendiri karena semua orang menyukai hal tersebut.
  • Setiap hari nya adalah kesempatan kedua.
  • Bukalah pikiranmu, sebelum membuka mulutmu.
  • Tidak akan pernah kalian menjadi miskin dengan memberi.
  • Jangan biarkan perilaku orang lain menghancurkan kedamaian dirimu.
  • Kebahagiaan itu bukan karena kebetulan, tapi karena pilihan.

Ide Bio IG Aesthetic Tulisan Latin Bahasa Arab 

Bagi kalian yang beragama islam, gue juga udah nyiapin beberapa ide bio ig tulis tangan dengan bahasa arab.

Silahkan dilihat terlebih dahulu, siapa tau ada yang kalian suka. Oke?

  • Man jadda wajada.
  • Al ittihadu asasun najaah.
  • As shobru yu’ienu a’la kulli amalin.
  • Laula al’ilmu lakaana an naasu kaa al bahaaimi.
  • Salamatul insan fie hifdzil lisan.
  • Man katsuro ihsaanuhu katsuro ikhwaanuhu.
  • La Tahzan innallaha ma’ana.
  • La tastaslim.
  • Al ilmu bilaa ‘amalin kasyajari bila tsamarin.
  • Man yazro’ yahsud.
  • Fakkir qobla an ta’zam.
  • Innallaha Ma’asshabirin.

Ide Bio Instagram Aesthetic Humoris, Bikin Ketawa

Beberapa diantara kalian pasti ada yang senang melihat orang lain ketawa iya gak?

Nah, maka dari itu gue juga akan memberikan kalian rekomendasi bio yang lucu & juga humoris. Buat yang penasaran, silahkan liat di bawah ya.

  • Percaya diri itu memang penting, tapi kalo terlalu percaya diri juga bahaya.
  • Sayangilah Orang Tua (OT) mu.
  • Selagi masih ada filter instagram, jangan pernah perlu takut bestie.
  • Hiduplah seperti gulali, meski sudah dipanasin, dia tetap aja manis.
  • Pipipipip calon mantuu.
  • Kalo kata orang cewek baik-baik itu dari jam 8.00-22.00. Selanjutnya isi sendiri deh.
  • Dicari pasangan yang menerima apa adanya, bukan ada apanya.
  • Bio Instagram sedang dimuat.
  • Inget, semua mimpi gak selamanya basah.
  • Bosen makan ati? coba deh makan teman aja.
  • Waktu itu emang gak bisa diputar, dijilat terus dicelupin.
  • Capek kuliah, mau kawin aja deh.

Ide Bio Instagram Aesthetic Bahasa Inggris

Buat kalian yang lagi nyari referensi bio instagram aesthetic dengan bahasa inggris berikut beberapa daftarnya.

  • Lets the good times roll. 
  • Be u, do u, for u.
  • No caption needed. 
  • Social media is not reality.
  • For keeps. 
  • Look for the exception. 
  • Stay trippy lil hippie. 
  • Life itself is the most wonderful fairytale.
  • Wish you were here. 
  • Wake up to a good life. 
  • Choose happy. 
  • Remender how blessed u are.

Ide Bio Instagram Aesthetic Islamic

Apabila ingin terlihat religius, gue saranin kalian menambahkan bio ig aesthetic yang lebih islamic seperti di bawah ini.

  • 1000 keburukan pun masih mungkin terhapuskan, meskipun hanya dengan 1 kebaikan.
  • Terus berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik.
  • Mulailah belajar untuk lebih mensyukuri apapun keadaan yang kita lalui, sekalipun itu tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.
  • Jangan pernah merasa lelah untuk berdoa.
  • Allah tidak akan menguji hambanya di luar batasan seseorang tersebut.
  • Alhamdulillah atas segala nikmat yang telah Engkau berikan ya Allah.
  • Jadikan hidup ini sebagai bekal untuk di akhirat kelak.
  • Kebahagian sesungguhnya datang ketika kita dapat bermanfaat untuk diri sendiri dan juga orang sekitar.
  • Adukan semua masalahmu hanya kepada Allah, bukan di media sosial.
  • Keimananlah yang akan membuat kita cinta pada kematian.

Keuntungan Menggunakan Bio Instagram Aesthetic

Bio Instagram Aesthetic

Tidak hanya agar terlihat lebih keren saja, namun juga ada beberapa keuntungan yang bisa kalian dapatkan jika menggunakan bio ig aesthetic terbaru.

Mau tau apa aja? go check it out gees!

  1. Bisa membuat instagram kalian dikunjungi banyak pengguna lain.
  2. Menginspirasi para pengguna IG lainnya.
  3. Dapat menambah pengikut atau followers dengan mudah.
  4. Dan masih banyak lagi.

Gimana, apa kalian juga tertarik untuk mengikuti trend ini?

Okedeh, sampe sini dulu pembahasan tentang Bio IG Aesthetic Kerennya ya gees. 

And also gue juga terimakasih sama kalian yang udah baca artikel di website officegoods.co.id kali ini. Bye!