Home FAQ

FAQ

FAQ

 

Q: Bagaimana cara memesan barang di Office Goods?

Untuk panduan berbelanja di Office Goods, silahkan mengunjungi laman berikut: https://www.officegoods.co.id/cara-belanja

 

Q: Berapa lama waktu proses pemesanan di Office Goods?

Untuk proses pemesanan barang bergantung pada jenis barang yang dipesan. Untuk produk ready-to-ship sekitar 1-2 hari kerja (kecuali dalam kondisi tertentu). Sedangkan untuk produk custom dibutuhkan sekitar 10-14 hari kerja, tergantung dari jenis barang yang dipesan.

 

Q: Jasa pengiriman apakah yang digunakan oleh Office Goods?

Kami hanya menggunakan JNE untuk pembelian barang dalam jumlah kecil, Deliveree untuk pembelian jumlah besar, dan Cargo untuk pengiriman ke luar kota dalam jumlah besar.

 

Q: Dapatkah saya memilih kurir pengiriman sendiri?

Tidak. Kami hanya menggunakan jasa pengiriman yang memang sudah terpercaya dan menjadi rekanan kami

 

Q: Daerah mana saja jangkauan pengiriman Office Goods?

Kami dapat mengirimkan ke seluruh wilayah Indonesia.

 

Q: Berapa biaya pengiriman dan pengemasan?

Biaya pengiriman disesuaikan dengan perhitungan berat dan ukuran barang yang dipesan serta lokasi pengiriman. Kami memberikan gratis biaya pengiriman untuk area Jabodetabek, apabila Anda melakukan pemesanan minimum Rp 1.000.000.

 

Q: Apakah saya akan mendapatkan nomor resi setelah pesanan dikirimkan?

Kami akan mengirimkan nomor resi setelah barang kami kirimkan melalui jasa pengiriman yang sudah diseutjui.

 

Customer Service

Apabila Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi customer service kami di info@officegoods.co.id atau 0823 11 888 300