Home Blog

post01
Tips Menata Lemari Penyimpan atau Locker Besi

Locker besi adalah lemari besi penyimpan yang biasa terdapat di kantor ataupun fasilitas umum sebagai tempat menaruh barang dan perlengkapan pribadi. Anda bisa membeli produk locker besi di toko online yang jual locker besi dan furniture kantor lainnya. Produk ini sendiri sebetulnya merupakan produk yang banyak diperlukan bagi bisnis maupun untuk k

Read More
post01
Buat Suasana Kantor Menjadi Lebih Nyaman Dengan 5 Cara ini

Bagi Anda yang sehari-hari menghabiskan waktu di kantor, tidak heran apabila kantor sering dianggap sebagai rumah kedua bagi Anda. Oleh karena itu, sangat penting untuk menjaga suasana keakraban dengan sesama rekan kantor agar bisa tetap betah dan fokus untuk mengerjakan aktivitas di kantor. Apa saja cara jitu agar suasana kantor bisa lebih nyaman?

Read More
post01
5 Ide Barang Promosi Unik Untuk Bisnis Anda

Bagi para pelaku bisnis atau usaha, menyiapkan souvenir atau barang promosi untuk bisnis Anda merupakan langkah yang tepat karena hingga saat ini barang promosi masih  menjadi media yang cukup ampuh untuk mempromosikan bisnis atau brand Anda. Pada artikel kali ini, akan diberikan 5 contoh barang promosi unik yang dapat Anda gunakan untuk mempr

Read More
post01
Cara Memilih Lemari Arsip yang Tepat untuk Kantor Anda

Untuk penyimpanan dokumen atau arsip dalam jumlah besar, biasanya kantor akan membutuhkan lemari arsip ataupun filing cabinet dengan ukuran dan tipe tertentu. Oleh karena itu, lemari arsip adalah salah satu furniture kantor yang wajib dimiliki oleh kantor atau perusahaan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika memilih lemari arsip yang tep

Read More
post01
Begini cara merawat dan memelihara perlengkapan kantor Anda

Ruangan kantor tidak hanya cukup dilengkapi dengan peralatan dan perlengkapan kantor saja. Mengetahui cara merawat dan memelihara perlengkapan kantor juga penting mulai dari merawat furniture kantor, alat tulis kantor dan perlengkapan kantor lainnya. Perawatan dan pemeliharaan ini dimaksudkan agar perlengkapan kantor yang Anda miliki tidak mudah ru

Read More
post01
Ini Cara menata ulang meja kerja agar tidak cepat bosan di kantor

Salah satu alasan mengapa kita kurang produktif saat bekerja adalah karena kita sering merasa bosan di kantor, padahal kita dituntut untuk bisa bekerja secara profesional dan tepat waktu. Ada beberapa cara yang diyakini dapat mengatasi rasa jenuh atau bosan Anda, misalnya dengan menata ulang ruangan kantor Anda. Hal ini bisa dimulai dari menata ula

Read More
post01
Berbagai Macam Furniture Kantor yang Perlu Anda Ketahui

Salah satu cara agar bekerja di kantor dapat terasa lebih nyaman adalah dengan melakukan penataan ruangan yang apik dan tentunya menarik. Sehingga tidak heran apabila setiap kantor instansi atau perusahaan memerlukan furniture yang berkualitas dengan desain yang menarik dan bagus.  Biasanya perusahaan akan mencari furniture dengan bahan dan ma

Read More
post01
Tips Agar Tetap Fokus Selama Bekerja di Kantor Seharian

Pekerjaan di kantor seringkali membuat kita bosan atau cepat jenuh, dan tidak jarang pekerjaan di kantor yang menumpuk dapat membuat kita kehilangan fokus. Meskipun sudah coba mengalihkan pekerjaan dengan sekedar mengobrol dengan rekan kerja, namun pekerjaan yang menumpuk tetap dapat membuat kita tidak fokus. Bagaimana caranya agar tetap fokus agar

Read More
post01
Ini Tips Meeting Yang Efektif Dan Efisien

Bagi Anda yang bekerja di perusahaan dan memiliki klien, tentu tidak asing lagi dengan yang namanya rapat atau meeting. Fungsi utama dari meeting adalah agar adanya koordinasi antara beberapa pihak untuk memperoleh suatu kesepakatan bersama, sehingga sebisa mungkin aktifitas meeting ini dapat berjalan secara efektif dan efisien.  Lalu bagaiman

Read More