Home Blog

post01
Cara Memilih Lemari Arsip yang Tepat untuk Kantor Anda

Untuk penyimpanan dokumen atau arsip dalam jumlah besar, biasanya kantor akan membutuhkan lemari arsip ataupun filing cabinet dengan ukuran dan tipe tertentu. Oleh karena itu, lemari arsip adalah salah satu furniture kantor yang wajib dimiliki oleh kantor atau perusahaan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika memilih lemari arsip yang tep

Read More
post01
Begini cara merawat dan memelihara perlengkapan kantor Anda

Ruangan kantor tidak hanya cukup dilengkapi dengan peralatan dan perlengkapan kantor saja. Mengetahui cara merawat dan memelihara perlengkapan kantor juga penting mulai dari merawat furniture kantor, alat tulis kantor dan perlengkapan kantor lainnya. Perawatan dan pemeliharaan ini dimaksudkan agar perlengkapan kantor yang Anda miliki tidak mudah ru

Read More
post01
Ini Cara menata ulang meja kerja agar tidak cepat bosan di kantor

Salah satu alasan mengapa kita kurang produktif saat bekerja adalah karena kita sering merasa bosan di kantor, padahal kita dituntut untuk bisa bekerja secara profesional dan tepat waktu. Ada beberapa cara yang diyakini dapat mengatasi rasa jenuh atau bosan Anda, misalnya dengan menata ulang ruangan kantor Anda. Hal ini bisa dimulai dari menata ula

Read More
post01
Berbagai Macam Furniture Kantor yang Perlu Anda Ketahui

Salah satu cara agar bekerja di kantor dapat terasa lebih nyaman adalah dengan melakukan penataan ruangan yang apik dan tentunya menarik. Sehingga tidak heran apabila setiap kantor instansi atau perusahaan memerlukan furniture yang berkualitas dengan desain yang menarik dan bagus.  Biasanya perusahaan akan mencari furniture dengan bahan dan ma

Read More
post01
Tips Agar Tetap Fokus Selama Bekerja di Kantor Seharian

Pekerjaan di kantor seringkali membuat kita bosan atau cepat jenuh, dan tidak jarang pekerjaan di kantor yang menumpuk dapat membuat kita kehilangan fokus. Meskipun sudah coba mengalihkan pekerjaan dengan sekedar mengobrol dengan rekan kerja, namun pekerjaan yang menumpuk tetap dapat membuat kita tidak fokus. Bagaimana caranya agar tetap fokus agar

Read More
post01
Ini Tips Meeting Yang Efektif Dan Efisien

Bagi Anda yang bekerja di perusahaan dan memiliki klien, tentu tidak asing lagi dengan yang namanya rapat atau meeting. Fungsi utama dari meeting adalah agar adanya koordinasi antara beberapa pihak untuk memperoleh suatu kesepakatan bersama, sehingga sebisa mungkin aktifitas meeting ini dapat berjalan secara efektif dan efisien.  Lalu bagaiman

Read More
post01
Hal Hal Yang Harus Diperhatikan Ketika Membeli Brankas

Brankas adalah salah satu furniture kantor yang cukup penting dan banyak digunakan oleh kantor atau perusahaan, terutama oleh perusahaan yang memiliki banyak dokumen dan berkas penting dan bersifat rahasia. Brankas ini biasanya terbuat dari bahan besi yang anti karat dan berfungsi untuk menyimpan dokumen atau barang penting yang dilengkapi fitur pe

Read More
post01
Tips Tata Ruang Kantor Yang Nyaman Untuk Bekerja

Ruang kantor yang nyaman dan baik dapat menjadi salah satu cara untuk meningkatkan produktivitas kerja. Hal ini disebabkan karena tata ruang kerja dapat mempengaruhi mood dan tentu saja akan membuat karyawan kantor tidak akan mudah bosan. Sebagai rumah kedua bagi karyawan, tentunya tidak perlu alasan lagi mengapa ruang kerja atau kantor perlu ditat

Read More
post01
Strategi Membangun Branding Dengan Memanfaatkan Souvenir Atau Merchandise

  Mengenalkan sebuah brand atau merek kepada calon konsumen memerlukan strategi tertentu. Menggunakan souvenir atau merchandise sebagai sarana promosi bisa menjadi salah satu cara agar logo, brand atau nama perusahaan Anda lebih dikenal dan diminati oleh calon konsumen. Pemberian souvenir secara gratis tentu sangat diminati oleh masyarakat lu

Read More